29 Desember 2008

Rahasia Sharingan

Bagi kamu penggemar Naruto, pasti telah mengenal asal mula tokoh krakternya. Sekarang aku akan membahas asal mula keluarga uchiha. Asal mula keluarga uchiha, yang kita kenal salah satunya adalah Uchiha Sasuke. Yang didirikan oleh "Madara Uchiha".

Kemudian seorang ahli klan Uchiha telah di lahirkan. Dia kemudian membuktikan dia seorang yg istimewa untuk tahap biasa bagi Klan Uchiha. Dia lulus akademi ninja pada umur 7 tahun, mampu mengaktifkan sharingan ketika baru berusia 8 tahun, menjadi Chunnin saat berusia 10 tahun dan menjadi Commander pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Dia bernama Uchiha Itachi. Semasa Itachi telah terpilih menjadi anggota ahli ANBU, ayahnya Uchiha Fugaku merasa sudah saatnya memberitahu segala rahasia klan uchiha. Itachi mendapati tahu tentang "Mangekyou Sharingan" serta asal-usul klan Uchiha. Dalam pikiran Itachi timbul niat jahat. Dengan membunuh teman terdekatnya ia pun berhasil membangkitkan Mangekyou Sharingan.

Di bawah ini adalah beberapa tipe dan fungsi Mangekyou Sharingan masing-masing :
1.
Mata ini adalah mata normal dari keluarga klan Uchiha.

2.


Setelah berhasil mengaktifkan kekuatan sahringan maka para keluarga klan Uchiha bisa memakainya dengan leluasa. Di mulai dengan Sharingan dengan 1 koma, 2 koma, dan akhirnya akan sampai pada Sharingan dengan 3 koma. Kemampuan mata ini mampu meramalkan berbagai gerakan lawan musuh. Serta mampu juga untuk melakukan tekhnik Gen-Jutsu.

3.
Mata ini adalah Mangekyou Sharingan milik Uchiha Itachi. Itachi membangkitkan mata ini dengan cara membunuh teman terdekatnya. Dan berhasillah ia menguasai Mangekyou Sharingan ini. Kemampuan mata ini dapat menggunakan Amaterasu and Tsukuyomi Doujutsu. Tapi walaupun kemampuan mata ini hebat tetapi juga di sertai efek negative yang mengerikan yaitu dapat membutakan pemiliknya, jika terlalu sering digunakan.

Pada kesempatan berikutnya aku akan membahas Mangekyo Sharingan milik "Sasuke, Kakashi, dan Madara"

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online