02 April 2009

Download Xilisoft

Tentang Xilisoft

Apakah yang kita lakukan?
Xilisoft merupakan unggulan pemasok dalam video dan audio mengkonversi perangkat lunak lapangan. Portofolio produk kami mulai dari alat-alat video, audio tool, alat DVD, iPod dan alat alat mobile, dll Produk ini tersedia di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, Italia dan Cina, pada Microsoft Windows dan Apple's Mac OS X platform . Selain itu, juga telah dibangun Xilisoft atas jaringan pemasaran yang efisien, yang telah menarik minat lebih dari sepuluh juta pengguna.

Cari maju ke depan, Xilisoft akan persistently cadangan tidak upaya untuk menyediakan kelas pertama, kaya fitur, namun mudah digunakan perangkat lunak dan layanan bagi pelanggan di seluruh dunia.

Apa kabarnya?
"Anda program ROCK! Saya mempunyai sedikit kesulitan sampai saat ini dan mereka sangat mudah digunakan. Keep up the good work."
Paul, Australia

"Hello Xilisoft Team, pada awalnya saya ingin membuat anda besar pujian. I've upgrade dari yang biasa ke Xilisoft Video Converter Video Converter Ultimate. Anda telah melakukan pekerjaan yang besar, saya kira Anda hanya dari yang terbaik di pasar."
Steven, Amerika Serikat

Apa yang media katakan?
Vector, yang terbesar adalah situs download software di Jepang, mengumumkan bahwa Xilisoft Media Toolkit Ultimate won the 12th Proregi Award sebagai salah satu dari tiga terbaik di paruh kedua 2008.

Download Xilisoft

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online